DIGITAL MARKETING Training Program

Perkembangan digital & internet telah mengubah dunia. Kini ada +/- 140 juta pengguna internet  dan +/- 80 juta pengguna smartphone di Indonesia. Sudahkah Anda memanfaatkannya?

Dengan Digital Marketing meningkatkan penjualan dengan cara:

- Kerja lebih Efektif, Produktif & Efisien dgn Internet .

- Cara Iklan & Promosi lebih murah dengan Internet.

- Bagaimana memanfaatkan website & apa itu SEO?

- Meningkatkan Penjualan & Brand dengan Social Media.

- Mengoptimalkan penggunaan Smartphone untuk Selling.

 Berikut adalah syllabus lengkapnya:

1.   Digital Selling

a.   Technology Digital & Internet mampu menjangkau banyak orang tanpa harus bertemu, dan masih banyak salesman yang kurang memanfaatkan hal ini.  Apakah karena kebiasaan cara menjual yang harus face to face atau sebab kurang penguasaan dan kurang optimalnya penggunaan technology.

b.   Cuaca buruk seringkali menjadi alasan untuk tidak berjualan selain hambatan jarak dan waktu.  Kini adaah era Salesman Digital yang tak peduli apakah cuaca panas, badai, mendung, hujan, banjir, dan situasi macet sekalipun seorang salesman tetap bisa jualan melalui internet.

c.       Bagaimana menjadi seorang Salesman Digital yang menguasai technology dan terutama teknik berkomunikasi menggunakan smartphone.

2.   Internet Marketing

a.   The Greatest Assets is Customer, di era digital ini assets paling berharga adalah database.

Seiring dengan membesarnya jumlah pengguna internet, berarti semakin besar kesempatan menyampaikan marketing activity ke sebanyak-banyaknya target market melalui internet.

b.   Internet marketing adalah technology penyampai informasi yang sangat efektif.  Belajar

bagaimana konsep marketing yang menyesuaikan dengan keberadaan technology ini.

3.   Website & SEO

a.   Bagaimana seharusnya sebuah website dibuat? Statis, Dinamis atau Interaktif?

b.   Bagaimana caranya agar sebuah website menarik untuk dibaca dan menjadi sebuah referensi bagi prospek dan customer?

c.       Bagaimana caranya agar prospek dengan mudah menemukan website kita di saat mereka membutuhkan produk kita?

4.   Email Marketing

a.       Bagaimana berkomunikasi dengan tepat melalui Email yang telah lama menjadi pengganti surat dan facsimile?

b.   Bagaimana cara mendapatkan database email address?

c.   Bagaimana Menggunakan email untuk selling & marketing?

5.   Content Marketing

a.       Content Marketing atau ada yg menyebut copy writing adalah object yang ditayangkan di media digital dalam bentuk Text/Image/Video.

b.   Bagaimana membuat iklan text yang mampu menarik perhatian audience

c.   Bagaimana membuat image/picture dan desain iklan flyer format jpg

6.   Social Media

a.   Mengenal karakteristik setiap social media yang banyak digunakan di dunia terutama di Indonesia.

b.   Bagaimana cara kerja masing-masing social media (Facebook, Linkedin, Instagram, Google+)

c.   Bagaimana memanfaatkan social media untuk selling & marketing

7.   Instant Messenger

a.   Trend Instant Messenger seolah telah menggantikan era SMS

b.   Bagaimana cara Menggunakan Instant Messenger untuk selling dan marketing?

c.   Instant Mesenger: Blackberry, Whatsapp, Line

8.   Application (Apps)

a.   Apa itu Apps dan bagaimana memanfaatkannya?

b.   Application System adalah alternative yang bisa dimanfaatkan untuk sales & marketing, terutama dengan makin berkembangnya jumlah pengguna smartphone.

hi-project.com - Digital Marketing | Creative Action