Blog From Author

Internet Marketing Component

Social Media Marketing - adalah salah satu komponen dari internet marketing dan salah satu yang mendapatkan banyak perhatian beberapa tahun terakhir. Jutaan user menghabiskan cukup banyak waktu mereka on-line di Facebook, Twitter, Google+, Instagram, Pinterest, YouTube, LinkedIn dan pada platform lain Seacrh Marketing dan fakta ini memperingatkan para digital marketer untuk serius mengambil Search Marketing dan membuatnya menjadi bagian dari digital marketing campaign.

Content Marketing - Di masa lalu ketika kita berbicara tentang SEO berarti membangun link namun trend ini telah berubah sejak 2011 dan content marketing telah menjadi SEO baru. Artinya konten yang baik menjadi dasar dari SEO dan itu adalah melalui konten yang Anda akan membangun kehadiran Internet yang lebih baik dan tidak melalui teknik bangunan link murah.

Email Marketing - Email tidak mati, tetapi sebaliknya adalah salah satu tool yang paling penting dalam setiap digital marketing campaign. Meskipun media social berpengaruh, email masih merupakan cara yang paling efisien untuk mengkonversi visitor atau pembaca menjadi customer.

Dalam hal pemasaran, email marketing adalah proses pengumpulan email address dari orang-orang yang tertarik pada produk atau jasa untuk tujuan mengirim mereka newsletter atau penawaran.

Mobile Marketing - Semakin banyak pengguna menggunakan ponsel mereka untuk mencari web, terlibat di media sosial, atau menemukan produk atau jasa untuk membeli. Bahkan diperkirakan 30% dari lalu lintas yang datang ke situs web adalah dari ponsel , periksalah di google analytics dan anda akan terkejut melihat realitanya.

Mobile Marketing adalah bagaimana menciptakan konten atau iklan yang dapat dilihat dan cocok untuk perangkat mobile. Sebagai contoh: website harus memiliki versi ramah mobile dan iklan yang ditampilkan pada perangkat mobile dapat mempertimbangkan lokasi perangkat dan menunjukkan toko-toko terdekat yang menjual produk tertentu.

Iklan Banner - Anda dapat menemukan spanduk di hampir semua properti web yaitu website, situs web mobile, aplikasi mobile, mesin pencari, newsletter, Facebook, Twitter, YouTube dll Digital pemasar mencoba untuk mempromosikan produk atau jasa mereka melalui berbagai jenis banner (statis, teks, animasi, gambar, video, spanduk pintar) di platform yang berbeda.